RSS
Powered by Blogger.
Fix_Left

Apple Sedang Bereksperimen Dengan iWatch



     Terakhir kali kami mendengar desas-desus dari Apple-membuat jam-komputer pada bulan Desember, mereka berasal dari blog gadget Cina seharusnya dekat dengan rantai pasokan perusahaan - dan terus terang, kami tidak meragukan bahwa Apple sedang berpikir fakta membuat "iWatch."

     Sekarang dengan The New York Times melaporkan bahwa Apple bermain-main dengan smartwatch di markasnya, Cupertino, mereka memiliki lebih banyak keyakinan rumor.

     Pada hari Minggu, kertas Nick Bilton melaporkan bahwa Apple "bereksperimen" dengan komputer dpt dipakai untuk pergelangan tangan, dibuat dengan kaca melengkung.

     The Wall Street Journal juga melaporkan pada "perangkat seperti menonton-," mengutip "orang diberitahu tentang usaha."

     Gosip bahwa Apple akhirnya harus menempuh jalan ke pasar smartwatch belum teruji telah meresap akhir-akhir ini. Hanya minggu ini, Bruce Tognazzini, seorang mantan karyawan Apple, blog bahwa "iWatch akan mengisi lubang menganga dalam ekosistem Apple." Pada bulan Januari,  M.G. Seigler dari TechCrunch membuat kasus bahwa teknologi  Siri, suara-perintah Apple  akan bekerja lebih baik dengan jam tangan. Dan pada bulan September,  Nilay Patel dari  The Verge berpendapat bahwa Apple seharusnya mengkonsep ulang iPod Nano ke jam tangan.

     Meskipun "smartwatches" belum memiliki pasar yang berkembang sedangkan tablet dan smartphone punya, konsumen telah mengisyaratkan minat mereka untuk membeli iWatch . Setelah menetapkan tujuan penggalangan dana sebesar $ 100.000, Teknologi Pebble populer meraup $ 10.300.000 tahun lalu pada Kickstarter untuk mengembangkan arloji sendiri. Pemain bahkan lebih potensial dalam bisnis menonton komputerisasi memamerkan barang dagangan mereka di Consumer Electronics Show tahun ini.

     Tentu saja, Apple "bereksperimen" dengan smartwatch  tidak dengan cara yang berarti prototipe akan melihat cahaya. Tanya saja penggemar iTV, yang pernah mendengar petunjuk setelah petunjuk bahwa Apple akan membuat televisi yang sangat sendiri terpisah dari TV Apple yang minimal, dengan produk yang belum terlihat.
source : http://www.huffingtonpost.com/2013/02/10/apple-iwatch_n_2658758.html

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment

 
LOL - Rage Face Comics