RSS
Powered by Blogger.
Fix_Left

Bakteri Tumbuh Dari Jejak Jari di Ponsel


     Sebuah tim mahasiswa biologi molekuler di University of Surrey telah menciptakan serangkaian 'karya seni' oleh pencetakan ponsel ke lapisan media pertumbuhan bakteriologi.

     Siswa di kelas Bakteriologi sarjana Praktis dan Biomedis dijalankan oleh Simon Park didorong untuk menanamkan ponsel mereka ke cawan petri diisi dengan media pertumbuhan bakteri untuk melihat apa yang hadir. Setelah tiga hari, jejak telah mekar dengan bakteri.

     Menurut Park, sebagian besar bakteri yang berbahaya biasanya ditemukan pada kulit, seperti spesies Micrococcus. Namun, penyakit yang membawa bakteri seperti Staphylococcus aureus juga ditemukan. Park tidak terkejut dengan ini karena sekitar 20 persen orang terus-menerus membawa bakteri, sementara 60 persen dari kita adalah pembawa berselang.

     "niche ekologi pada tubuh manusia "Staphylococcus aureus" adalah lubang hidung, sehingga memilih diam-diam dari hidung, dan teks cepat setelah, dan Anda berakhir dengan patogen pada smartphone Anda," jelas Park Wired.co.uk.

     Jejak ponsel favorit Park adalah image di bawah postingan ini. "Anda dapat dengan jelas melihat garis besar ponsel ini, namun seluruh piring ditutupi oleh pertumbuhan penyebaran bakteri yang disebut Bacillus mycoides Pola pertumbuhan adalah unik untuk bakteri ini dan. Karena tanah merupakan habitat aslinya, kita tahu bahwa ini ponsel atau pengguna yang baru-baru ini telah berhubungan dengan tanah Setiap ponsel menceritakan sebuah cerita!. "

     Para siswa menemukan bahwa ponsel non-touchscreen cenderung memiliki mikroflora terbatas pada keyboard, sementara ponsel touchscreen cenderung membuat pelabuhan bakteri di atas mereka.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment

 
LOL - Rage Face Comics