RSS
Powered by Blogger.
Fix_Left

Windows 9 atau Windows Blue sedang dalam penggarapan?


     Belum lama Windows 8 diumumkan ke publik, terdapat satu rumor lain yang mengatakan bahwa Microsoft sedang merancang generasi penerus OS dengan tampilan yang dulunya bernama Metro UI tersebut.
     Operating system baru tersebut pertama kali diidentifikasi informasinya oleh Msftkitchen (10/08) dari account LinkedIn Robert Hawkins, seseorang yang menjabat sebagai Release Manager di Microsoft. Dalam accountnya tersebut, Hawkins menuliskan beberapa bocoran untuk diketahui semua pekerja Microsoft.
     Seperti yang dituliskan Hawkins dalam account LinkedIn-nya, terdapat satu SDK baru dan program kerja untuk mengembangkan SDK tersebut. Program kerja tersebut telah dimulai pada bulan Juni kemarin dan diperkirakan akan rampung dikerjakan dalam 2 bulan kontrak.
     Bukti lain yang merujuk pada rumor Windows 9 ini adalah dengan munculnya beberapa kata-kata yang secara implisit menyiratkan bahwa Microsoft memang benar sedang mengembangkan operating system baru penerus seri 8.
     Setelah tulisan Robert Hawkins di account LinkedIn-nya, seseorang yang termasuk dalam divisi Software Development Engineer (SDE) bernama Ilia Sacson juga menuliskan Windows 9 dalam account LinkedIn miliknya. Selain Robert Hawkins dan Ilia Sacson, Perry Anthony (Senior Product Manager) dan Vicki Milton (Senior Product Planner) juga menuliskan hal yang sama.
     Memang tidak terdapat bukti real yang dapat dijadikan penjelas keberadaan Windows 9, namun dengan hasil screen shoot yang dilakukan Msftkitchen cukup dijadikan rujukan bahwa nampaknya Microsoft memang tengah merancang 'senjata' baru mereka lagi.
     Ternyata, tidak hanya Msftkitchen yang membahas keberadaan WIndows 9 ini. Beberapa situs online dan forum Windows juga tengah membicarakan operating system yang rumornya mempunyai kode nama Windows Blue ini.
sumber : http://www.merdeka.com/teknologi/windows-9-atau-windows-blue-sedang-dalam-penggarapan.html

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment

 
LOL - Rage Face Comics